Sabtu, 20 Februari 2016

Belajar Trader

Lama tidak tulis menulis di blog, akhirnya bisa nulis lagi. ok langsung kita mulai aja.
pertama pertama kenapa saya menulis belajar trader, atau jual beli nilai tukar mata uang, valas di internet. Ini karena saya sedang bingung mencari pekerjaan, ya hampir saya bingung mau kerja di mana, jadi saya coba coba ikut ikut cari cari trader online di internet salah satu websitenya yg dapat para blogger kunjungi yaitu www.bitcoin.com atau www.iqoption.com ya semuanya sama sama tradinng.

iqoption grafik


Cuman yang jadi masalah adalah pembayaran untuk maen ini menggunakan deposito kan bos, nah kita harus pake master card / visa jadi harus ada kartu kredit atau debit card yang valid atau berlaku.

Kunci gitar Aku Masih Sayang ST 12 

Kalau dari bitcoin.com modal awal dari 100.000 cara nya bisa langsung transfer antar bank, kalau iqoption.com modal juga sama 100.000 tapi lewat card no id card account anda yang valid.

Untuk saat ini saya kalau lihat dari dua website trader tersebut bitcoin dan iqoption, sepertinya iqoption lebih menarik, jadi saat ini saya sedang mempelajari yang iqoption. Saat ini sekian dulu tulisan saya, untuk selanjutnya nanti saya update lagi tulisan saya mengenai trader ini.

Terima Kasih Salam Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar